Haruna Kojima Membentuk Sebuah Kombinasi Baru Yang Mengejutkan!


Pada tanggal 25 April 2014, para member AKB48 hasil reshuffle team di Team A akan mulai menampilkan setlist baru mereka “Renai Kinshi Jourei“.

20140425-140425_sa_0489

Pertunjukkan “Renai Kinshi Jourei“, adalah setlist pertunjukkan untuk stage A5 untuk team ini yang dimulai pada bulan Oktober 2008. Kemudian, ditampilkan oleh team trainee AKB48, JKT48 team J pada tahun 2012, dan KIII sebagai Stage ke-1 pada tahun 2013, ditampilkan juga sebagai pertunjukkan stage ke 2 SNH48 Team SII, sebagai “Nagai Hikari“. Dan pada tanggal 24 April 2014, AKB48 Team A memulai penampilan terbaru mereka “Renai Kinshi Jourei“.

Must Read  Pemilik Penginapan Di Jepang Ditangkap Karena Memasang Kamera Tersembunyi

Pada penampilan debut setlist pertunjukkan ini 5 tahun silam, Minami Takahashi tidak dapat menghadiri shonichi ini. sehingga ia mengatakan kepada para penonton “Hari ini adalah shonichi “Renai Kinshi Jourei” untukku.” Ia mendapatkan tepuk tangan yang hangat dari para fans.

20140425-140425_sa_3356

Haruna Kojima, yang juga pernah tampil dalam setlist ini 5 tahun silam, mengungkapkan kegembiraannya di tempat itu, sambil menceritakan suka dan duka dalam setlist ini. “Karena kita telah melakukan banyak hal sebelumnya, saya jadi penasaran apakah tubuh saya ini masih cocok dengan lagu ini sendiri, tapi ketika lagunya dimainkan, malah tidak bagus sama sekali….. Pada 5 tahun yang lalu, ketika berusia 20 tahun, dulu pada saat menyanyikan JK (gadis SMA) itu terasa memalukan, saya tidak berpikir saya masih mau melakukannya lagi.”

Must Read  Jadi Vlogger, Rena Nozawa Ex-JKT48 Buat Video Traveling Dengan Dua Bahasa

Sakura Miyawaki, member ganda HKT48 Team K memberikan komentar imutnya: “Kami sangat tertarik, Seperti bunga sakura, semoga Sakura ini bisa mekar di Theater AKB48,” Sementara itu, Chiyori Nakanishi yang ditransfer dari HKT48 mempertunjukkan keahliannya dalam menirukan gerak tubuh dari Yosui Inoue walaupun tidak terlalu bagus. Nakanishi yang tidak mau mengecilkan hatinya, lalu menyatakan “Sebagai bagian dari Kojichori, saya ingin menggigit Kojima dengan mantap hari ini!


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Fajar Muhammad Farhan
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami

Haruna Kojima Membentuk Sebuah Kombinasi Baru Yang Mengejutkan!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini