SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 15 September, Haruna Kojima dari grup idol Jepang AKB48 berpartisipasi dalam sebuah fashion show berjudul Sweet Collection 2012, yang diselenggarakan oleh majalah mode sweet.

Baru-baru ini Haruna berkolaborasi dengan brand MERCURY DUO untuk membuat koleksi pakaiannya sendiri dan muncul di atas panggung mengenakan gaun hitam mini yang ia desain bersama brand tersebut. Haruna adalah seseorang yang profesional, ia berjalan di atas panggung sambil memberikan high-five kepada para fans-nya dan melemparkan ciuman.

Haruna sering terlihat di berbagai majalah fashion akhir-akhir ini, termasuk sweet yang merupakan salah satu majalah populer. Dukungan dari para wanita untuknya terus meningkat seiring dengan makin seringnya ia muncul di majalah-majalah itu. Haruna berbagi rahasia kecantikannya, “Saat aku sedang makan di luar dan aku melihat ada buah tomat dalam salah satu menu, aku selalu memakannya karena buah tomat sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Aku juga pergi ke sarana gym dan berlatih tinju menggunakan sansak. Dan aku selalu memastikan untuk selalu mengeringkan rambutku segera setelahnya.”

Juga, pada hari-hari liburnya, ia banyak menghabiskan waktu dengan sesama anggota AKB48 Mariko Shinoda. “Kami pergi ke tempat-tempat seperti Shinjuku dan berbelanja.” Haruna juga membahas harapannya untuk mode musim dingin nanti, “Aku memamerkan kecantikan tubuhku di musim panas, namun aku juga ingin memamerkan kecantikan tubuhku pada musim gugur dan musim dingin juga.”

   

   

sumber : tokyohive.com

COMMENT