SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 22 Oktober, diumumkan bahwa anggota idol Jepang AKB48 Haruna Kojima akan muncul dalam drama PRICELESS ~Aru Wake Needaro, Nnamon!~ yang dibintangi oleh Takuya Kimura yang akan ditayangkan oleh Fuji TV ‘Getsu 9’ (Senin pukul 9 malam).

Setelah Mariko Shinoda dalam drama Taisetsunakoto wa Subete Kimi ga Oshietekureta dan Yuko Oshima dalam Watashi ga Renai Dekinai Riyuu, Haruna adalah anggota AKB48 ketiga yang mendapat kesempatan memamerkan kemampuan aktingnya pada slot waktu bergengsi.

Haruna akan menjadi seorang penghuni lain apartemen Koufuku Sou (Manor of Happiness) yang ditinggali oleh tokoh protagonis Fumio Kindaichi (Takuya) setelah ia menjadi bangkrut dan tidak memiliki tempat tinggal.Cintanya kepada idol tidak tertandingi dan ia mencari uang dengan cara menjual foto-foto cosplay dirinya. Dengan kata lain, ia adalah seorang idol jalanan. Penampilan perdananya adalah dalam episode ketiga.

Haruna menyatakan bahwa menjadi idol sebenarnya lebih memudahkannya dalam mendalami peran ini. Hal yang membuatnya canggung adalah karena ia bermain bersama Takuya Kimura yang telah sangat berpengalaman dan sangat dihormati olehnya dan anggota AKB48 lainnya, apalagi dalam drama ini Haruna harus tinggal satu atap dengannya.

Para reporter bertanya padanya apakah ada sesuatu yang ingin ia tanyakan kepada Takuya selama ia memiliki kesempatan dan Haruna pun menjawab, “(Minami) Minegishi dan (Rino) Sashihara berkata bahwa mata mereka terus menerus bertatapan dengan mata Takuya saat mereka menonton konser SMAP. Aku ingin menanyakan padanya apakah hal tersebut benar atau tidak.”

Fuji TV akan menayangkan episode pertama drama PRICELESS ~Aru Wake Needaro, Nnamon!~ hari ini (22 Oktober).

sumber : sanspo.com

COMMENT