SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa aktris Haruna Kawaguchi akan menjadi tokoh utama wanita untuk drama spesial mendatang Kindaichi Shonen no Jikenbo Hongkong Kowloon Treasure Murder Case.

Peran tokoh utama wanita Miyuki Nanase telah dimainkan oleh Rie Tomosaka, Anne Suzuki dan Juri Ueno sebelumnya, sehingga Haruna akan menjadi Miyuki Nanase generasi ke-4. Haruna yang mengaku sebagai penggemar berat manga orisinil dan juga drama adaptasinya, berkomentar, “Menjadi suatu kehormatan untukku dapat berpartisipasi dalam drama ini. Aku masih tidak percaya, tapi aku akan melakukan yang terbaik dalam memerankan Miyuki, peran yang sudah lama kuimpikan ini.”

Drama spesial ini didasarkan pada manga karya Amagi Seimaru dengan ilustrasi oleh Sato Fumiya, dan diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine sejak tahun 1992. Cerita untuk drama spesial kali ini ditetapkan di Hong Kong. Tokoh protagonis Hajime Kindaichi bersama teman masa kecilnya Miyuki Nanase berkunjung ke Hong Kong untuk menghadiri sebuah fashion show bertaraf internasional. Di situ Miyuki diculik, dan seorang model bernama Yang Lan yang wajahnya sangat mirip dengan Miyuki muncul. Kindaichi meminta pertolongan Yang Lan untuk membantunya menemukan Miyuki, namun pada saat itu terjadi pembunuhan disana.

Seperti yang telah diketahui, tokoh Kindaichi akan diperankan oleh personil boyband Jepang Hey! Say! JUMP Ryosuke Yamada, dan pemeran lainnya adalah Daiki Arioka (Hey! Say! JUMP), Kenta Kiritani, V.I (BIGBANG), Wu Zun, Eric Tsang dan Vivian Hsu.

Drama spesial Kindaichi Shonen no Jikenbo Hongkong Kowloon Treasure Murder Case akan ditayangkan di saluran NTV sekitar musim dingin ini.

sumber : tokyohive.com

COMMENT