SHARE THIS ARTICLE

Seiyuu/penyanyi Jepang Haruka Tomatsu baru-baru ini mengumumkan album solo keduanya. Album yang belum diberi judul tersebut akan mencakup 5 single solo terakhirnya sejak album solo pertamanya, Rainbow Road dirilis sekitar 3 tahun yang lalu. Lima single solo itu adalah Nagisa no Shooting Star, Baby Baby Love, Oh My God, Yume no Sekai dan Q&A Recital!.

Haruka baru saja merilis single terbarunya Q&A Recital! pada tanggal 17 Oktober lalu, dimana single ini digunakan sebagai opening theme untuk anime My Little Monster (Tonari no Kaibutsu-kun). Haruka juga merupakan anggota dari grup idol seiyuu Sphere yang juga baru merilis single terbaru mereka Pride on Everyday yang dijadikan ending theme season ke-3 serial anime Bakuman.

Sehubungan dengan rilis albumnya, Haruka telah mengumumkan tur solo musim dingin ke-2-nya di 5 tempat yang telah direncanakan sejauh ini:
– 13 Januari ORIX theater

– 20Januari Utsunomiya City Cultural Hall

– 2 Februari Century Hall, Nagoya

– 3 Februari Century Hall, Nagoya

– 10 Februari International Forum Hall A, Tokyo

Album yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 16 Januari 2013 ini akan muncul dalam 2 versi berbeda, yaitu Limited Edition CD+DVD seharga 3.500 yen dan Regular Edition CD Only seharga 3.000 yen. Limited Edition mendapat DVD dengan konten yang belum ditentukan, buklet, dan casing khusus dengan tray bening. Sementara untuk pembelian First Press kedua versi akan mendapatkan bonus kartu aplikasi untuk undian berhadiah.

Source : comtrya.com

COMMENT