SHARE THIS ARTICLE

AKB48_HarukaShimazaki_Janken

Haruka Shimazaki atau yang biasa dikenal Paruru mengungkapkan kegembiraannya saat AKB48 menggelar Press Conference setelah “Janken Tournament” diadakan kemarin ini, Paruru mengungkapkan “Saya akan bekerja keras dan tidak ingin orang orang memanggil saya ‘Ponkotsu.‘”

[box_light][Catatan: "Ponkotsu” merupakan panggilan untuk Paruru di fandom AKB48, seperti contohnya Rino Sashihara yang dipanggil ‘Hetare” (Kegagalan). ‘Ponkotsu’ bisa berarti ‘Kikuk/Tidak berguna”, tetapi ini bukan merupakan panggilan negatif, ini hanya bagian dari karakter saja][/[/box_light]p>

AKB48_HarukaShimazaki_Janken

Saya tidak grogi ketika turnamen sedang berjalan. Saya menang karena saya selalu menggunakan “gunting”. Sebagai “Ponkotsu””, saya akan mencoba yang terbaik dalam diri saya dan berharap saya akan dapat berkembang untuk berbicara lebih baik lagi.”

Ketika paruru ditanyakan apa kira kira judul untuk single nya yang akan menjadikan dia center ini, “ mungkin ‘Shita Kara Paruru’ (Paruru dari bawah)? tapi ini biasa bagi Akimoto Sensei untuk memanggil saya ‘Ponkotsu’, jadi aku ingin dipanggil ‘Ponkotsu'”, kemudian dia tersenyum dan mengungkapkan “Tidak akan!”

AKB48_ShimazakiHaruka_Janken

Mariko Shinoda pemenang gelar Janken Queen Sebelumnya pun mengomentari “Apa yang dia katakan membuat saya cemas, tapi aku tebak apakah ini bagian dari cute nya dia? ini merupakan keberuntungan bagi Paruru, Maka saya yakin dia akan berkembang lebih lagi dari sini.”

Ketika Tournament kemarin, Mariko dapat merasakan bagaimana junior nya ini (Paruru) bertumbuh, ” Saya mendapatkan perasaan yang kuat dari junior saya. Saya ingin melihat Paruru menjadi center yang baik dan saya ingin kalian semua pun melihatnya juga.

 Source: Cinema Today

 

COMMENT