SHARE THIS ARTICLE

haruka shimazaki yokai watch (1)

Website resmi untuk film Yo-kai Watch, Yo-kai Watch: Tanjou no Himitsu da Nyan! (Yo-kai Watch the Movie: It’s the Secret of Birth, Meow!), telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa anggota AKB48 Haruka Shimazaki (ATARU The First Love & The Last Kill), aktor kabuki Ainosuke Kataoka (Hanzawa Naoki, Glass no Ie), dan aktor serta komedian Ken Shimura akan menjadi bintang tamu dalam film tersebut.

haruka shimazaki yokai watch (2)

Shimura akan memerankan yokai terkuat dan paling dihormati bernama Master Nyaada. Master Nyaada adalah seekor kucing bijak yang legendaris yang telah menguasai “kekuatan energi” yang misterius.

haruka shimazaki yokai watch (3)

Kataoka memulai debut aktor pengisi suaranya dalam film ini, dan akan memerankan peran Ubaune, seorang wanita tua yang jahat.

haruka shimazaki yokai watch (4)

Shimazaki akan berperan sebagai Keita nenek Yukippe ketika ia masih kecil.

Film ini akan dibintangi Haruka Tomatsu sebagai Keita Amano, Tomokazu Seki sebagai Whisper, Etsuko Kozakura sebagai Jibanyan, dan Yuuki Kaji sebagai Fuyunyan. Para pemeran lainnya di antaranya ada Tohru Nara sebagai Kuma, Aya Endo sebagai Fumika Kodama, dan Chie Satou sebagai Kanchi Imada. Yoichi Kato akan menulis naskah untuk film ini, sementara Ken’ichirou Saigou akan mengkomposisikan soundtrack-nya. Oriental Light and Magic menganimasikan film ini.

Film ini akan diputar di Jepang pada tanggal 20 Desember.

Pengembang game Level-5 telah mengumumkan waralaba Yo-kai Watch pada tahun 2011 dengan sebuah game, manga, dan anime yang telah direncanakan. Game pertama dari waralaba ini untuk Nintendo 3DS memulai debutnya di Jepang pada Juli 2013, dan game Yo-kai Watch 2 untuk 3DS telah dipasarkan pada bulan Juli. Anime-nya tayang perdana pada bulan Januari lalu. Manga-nya memiliki empat volume yang telah terjual 1,5 juta copy.

Dentsu Entertainment USA menawarkan anime ini untuk disiarkan dan mitra pembuatan merchandise di Amerika. Waralaba game lain dari LEVEL-5 Inc – Profesor Layton dan Inazuma Eleven – juga telah menginspirasi beberapa film.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT