SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 8 Oktober, acara pemutaran perdana film Shiritsu Bakaleya Koukou diadakan di UDX THEATER di Akihabara. Pemenang turnamen Janken, Haruka Shimazaki dan beberapa anggota grup idol Jepang AKB48 yaitu Mina Oba, Mariya Nagao, Marina Kobayashi, Mariko Nakamura, Rena Kato, Miyu Takeuchi, Rina Kawaei, Juri Takahashi, dan Miori Ichikawa muncul dalam acara itu mengenakan kostum untuk ber-cosplay. Sebanyak 150 fans memenuhi ruang terbatas di teater tersebut, sementara Kaoru Mitsumune yang dijadwalkan datang tidak dapat hadir karena kesehatannya yang sedang menurun.

Para anggota AKB48 itu didandani seperti pelayan di maid café dalam film tersebut. Haruka menungkapkan bahwa sebenarnya ia lebih ingin mengenakan kostum kappa daripada kostum imut berwarna merah muda yang ia kenakan. “Aku sering melihat kostum imut seperti ini di Akihabara, namun ini adalah kali pertama aku mengenakannya. Tapi aku cocok kan, mengenakan kostum seperti ini?” Pernyataan Haruka langsung disambut dengan sorak sorai para fans.

Saat Haruka dipuji dengan keberhasilannya di turnamen Janken, ia menjawab dengan malu-malu, “Karena ini adalah film pertama yang aku bintangi, aku datang ke turnamen mengenakan seragam Cattleya yang memiliki banyak kenangan untukku, dan akhirnya aku berhasil memenangkan turnamen. Kuharap keberuntungan ini dapat membuat film ini sukses besar,” dan para hadirin pun tertawa mendengar pernyataan tersebut.

Di penghujung acara, Haruka kembali menarik perhatian hadirin saat ia menyatakan, “Bagi mereka yang telah menyaksikan dramanya, film ini akan lebih menghibur Anda semua dengan cerita yang lebih dalam. Untuk yang pertama menontonnya, akan ada berbagai adegan dari dramanya dalam film ini, jadi film ini akan mudah dimengerti. Karenanya, aku ingin banyak orang menyaksikan film ini.”

Film ini didasarkan dari drama sekolah yang diputar di televisi yang dibintangi oleh anggota-anggota Johnny’s Jr. dan AKB48. Film ini menggambarkan persahabatan, masalah, dan hubungan romantis yang berkembang setelah sekolah pria anak-anak nakal Makada High School dan sekolah wanita peringkat tertinggi dan eksklusif Cattleya High School digabung menjadi Bakaleya High School.

Film ini akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 13 Oktober.

sumber : tokyohive.com

COMMENT