SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 31 Agustus, HKT48 tekah mengumumkan judul dan para anggota senbatsu untuk single ke-4 mereka, yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 September.

Single ke-4 HKT48 diberi judul Hikaeme I love you!”, Dan anggota generasi pertama Haruka Kodama akan menjadi center-nya. Posisi center HKT48 sejauh ini telah diperoleh oleh Meru Tashima untuk single pertama mereka, kemudian Tashima dan Mio Tomonaga untuk single kedua dan ketiga mereka. Tashima dan Tomonaga keduanya anggota generasi kedua, menjadikan ini pertama kalinya anggota generasi pertama memperoleh posisi center.

Melalui akun Google+ nya, Kodama menyatakan terima kasih untuk para penggemarnya yang terus mendukungnya. Tapi tujuan saya bukan untuk menjadi center. Aku punya banyak mimpi untuk HKT48 sebagai sebuah grup. Agar lebih dekat dengan mimpi-mimpi itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai sebanyak yang saya bisa, katanya.

Selain Kodama, anggota senbatsu untuk Hikaeme I love you!adalah Chihiro Anai, Aika Ota, Kanon Kimoto, Sae Kurihara, Yui Kojina, Rino Sashihara, Meru Tashima, Miku Tanaka, Mio Tomonaga, Natsumi Matsuoka, Sakura Miyawaki, Aoi Motomura, Madoka Moriyasu, Nako Yabuki, dan Mao Yamamoto.

[Type A]

[Type B]

[Type C]

[Theater Edition]

COMMENT