SHARE THIS ARTICLE

Pada 3 Mei kemarin, Konser kelulusan Tomomi Kasai  diadakan di teater AKB48.

Pada hari itu, di tengah pertunjukan berlangsung, ada pembicaraan dengan topik “Hal yang saya suka tentang Tomomi-chan”. Kasai terlihat terharu ketika melihat juniornnya memberikan pujian pujian seperti “Saya suka dengan suara manis nya ketika bernyanyi” dan “Dia memberiku kenyamanan ketika saya sedang gugup“.

Tomomi-kasai-graduate-01

Di penghujung acara, Kasai dan Miyazawa Sae mementaskan lagu “Tomo yo” bersama. Ketika memeluk Miyazawa saat lagu berlangsung, Kasai meneteskan air mata dari mata nya. Pada kesempatan itu juga, member 2nd gen dari angkatannya Akimoto Sayaka, Oshima Yuko, Ohori Megumi, Umeda Ayaka, Kobayashi Kana, dan Matsubara Natsumi bergabung bersama untuk menyanyikan lagu “Enjoy your life!”.

Para member pun menyampaikan perasaan mereka tentang Kasai. “Permainan dimulai setelah kamu lulus. mohon lebih maju lagi ke depannya” (Akimoto), “Saya akan melihat ke depan, hari dimana kita bisa berdiri di panggung yang sama lagi” (Oshima Yuko), “jangan lupakan bahwa kamu memiliki teman yang banyak” (Miyazawa Sae).

[nggallery id=31]

Kasai pun mengungkapkan, “Banyak hal dimana ada frustasi, kesakitan, sedih, dan kesusahan di 7 tahun terakhir ini. Pada waktu itu, saya terbangun dengan membaca setiap komentar dari semua orang di blog saya dan surat yang diberikan kepada saya. Saya mencintai semua orang, dan semua orang merupakan keluarga yang sangat penting. Saya tidak gampang untuk membicarakan langkah baru ke depan, tetapi saya ingin untuk meraih mimpi saya untuk bisa berdiri di panggung yang sama dengan semua nya lagi. Terima kasih banyak untuk 7 tahun ini.”

Goodluck, Tomomi Kasai!

Source & Photos: natalie

COMMENT