SHARE THIS ARTICLE

Kelanjutan dari film pertamanya Assassination Classroom, sebuah live action movie yang diangkat dari manga terpopuler di Jepang dan Indonesia. Bercerita tentang sekelompok murid-murid “madesu” (masa depan suram) yang tergabung dalam kelas 3E dididik untuk menjadi pembunuh (assassin) oleh the most wanted person in the planet, Koro Sensei. Dalam sequel-nya ini, para karakter Assassination Classroom; Nagisa Shiota (Ryosuke Yamada), Karuma Akabane (Masaki Suda), Kaeda Kayano (Maika Yamamoto), Tadaomi Karasuma (Kippei Shiina) dan Irina Jelavic (Jiyoung), akan bersatu kembali di semester 2 untuk membunuh Koro Sensei agar lulus sekolah.

Hallo and Good-bye Koro Sensei!

Selain mengejar kelulusan dan hadiah 10 milliar yen, dunia hampir kehabisan waktu. Hanya 6 bulan sampai waktu yang telah ditentukan oleh Koro Sensei untuk menghancurkan bumi. Dilema pun terjadi, di mana para siswa harus membunuh Koro Sensei untuk menyelamatkan bumi sedangkan mereka juga telah memiliki ikatan batin dengan Koro Sensei, satu-satunya guru yang peduli kepada mereka.

Dengan tambahan beberapa cast baru salah satunya karakter Professor Yanagisawa yang diperankan oleh Hiroki Narimiya yang menyimpan kunci rahasia masa lalu Koro Sensei. Kemudian si model cantik Mirei Kiritani berperan sebagai Aguri Yukimura dan tidak ketinggalan Kazunari Ninomiya, pengisi suara Koro Sensei akan hadir dalam wujud manusianya di Assassination Classroom Graduation di mana wujud manusia Koro Sensei terkenal dengan sebutan God of Death, jadi siapakah sebenarnya Koro Sensei? Benarkah ia seorang penjahat yang pantas dibunuh dari muka bumi ini?

Penulis asli manga Assassination Classroom, Yusei Matsui juga mengambil peran bersama tim produksi dalam proses pembuatan film ini untuk menciptakan akhir yang epic dari Assassination Classroom. Bersiap untuk perjalanan terakhir yang menentukan bagi Koro Sensei di musim sakura. Sayonara Koro Sensei?

COMMENT