SHARE THIS ARTICLE

1 hdTelah diumumkan bahwa anime “Hakushon Daimao/The Genie Family” akan ditayangkan sebagai drama live-action spesial dan anggota Kanjani8, Murakami Shingo, akan membintangi karakter utamanya.

“Hakushon Daimao” adalah anime masterpiece karya Tatsunoko Production yang ditayangkan pada 1969-1970, dan ini akan menjadi kali pertama bagi anime ini untuk mendapatkan adaptasi live-action.

Cerita ini dimulai saat seorang anak sekolah bernama Yotayama Kanichi/Kan-chan menemukan botol misterius di loteng rumahnya. Saat ia bersin, sesosok jin bernama Hakushon Daimao muncul dari botol tersebut untuk mengabulkan keinginan dari siapapun yang bersin dengan sihirnya yang berantakan.

Adaptasi ini akan menyertakan unsur komedi dan juga topik-topik serius. Dilaporkan bahwa Murakami akan mengenakan makeup spesial untuk menjadi Hakushon Daimao. Telah terungkap juga bahwa Watanabe Konomi akan berperan sebagai Akubi, anak perempuan dari Hakushon Daimao, Mabuchi Homare akan berperan sebagai Kan-chan, serta Nikumizu Yoichi dan Shiraishi Miho akan berperan sebagai orang tua Kan-chan.

Murakami juga akan menyanyikan lagu tema “Hakushon Daimao no Uta”. Drama spesial ini rencananya akan ditayangkan di Fuji TV pada musim gugur.

Source : tokyohive.com
COMMENT