SHARE THIS ARTICLE

Pada Bessatsu Shonen Magazine edisi bulan Desember yang menampilkan Attack on Titan, pencipta serial tersebut Hajime Isayama menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pembaca di Jepang, termasuk pertanyaan siapakah member pasukan yang paling populer.

1a untitled-3

Q (ditanyakan oleh Denden dari Prefektur Saitama): Siapa member laki-laki dan perempuan dari Training Corps ke-104 yang paling populer untuk lawan jenisnya?
A: Reiner dan Christa

Q (ditanyakan oleh Scarecrow dari Prefektur Fukuoka): Bagaimana Conny dan Sasha dalam ujian kelas mereka?
A: Anggap saja tak ada anggota pasukan yang menggagalkan mereka.

Q (ditanyakan oleh IGNITE dari Prefektur Saitama): Karakter manakah yang paling mudah dan paling sulit untuk digambar?
A: Armin adalah yang termudah dan Mikasa yang tersulit

Majalah tersebut juga mengumpulkan masukan dari penggemar untuk poling popularitas karakter Attack on Titan yang digelar tahunan. Pemenangnya akan diumumkan bulan depan di Bessatsu edisi Februari, dan Hajime Isayama, sang mangaka, akan menggambar 3 besar karakter terpopuler untuk cover majalah edisi bulan Mei. Partisipan bebas memilih karakter mana yang mereka inginkan, termasuk dari para Titan, walaupun majalah edisi Desember sudah menampilkan garis besarnya sebagai panduan.

1b untitled-1 1c untitled-2

Jika kalian tertarik untuk berpartisipasi, tulis nama karakter favorit kalian (maksimal 2), bersama dengan alamat lengkap, nama, usia, dan nomor telepon, dan kirim ke alamat berikut:

112-8001 東京都文京区音羽2-12-21 講談社週刊少年マガジン編集部「進撃の巨人人気投票」係

Batas waktunya adalah 30 Januari.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT