SHARE THIS ARTICLE

Hacostadium Cosset (1)

Menyusul keberhasilan Hacostadium, studio pertama yang didedikasikan untuk pemotretan cosplay yang telah diluncurkan pada bulan Februari 2012, perusahaan rental foto studio Jepang HACOSTA akan membuka studio foto cosplay Hacostadium Cosset yang baru di Nipponbashi, Osaka pada tanggal 12 September. Studio kedua di kota Osaka ini terletak di jalan yang disebut Otaroad (berarti “The Road of Otaku“), jalanan di Osaka yang setara dengan Akihabara di Tokyo. Tiketnya telah tersedia secara online sejak tanggal 2 September.

Hacostadium Cosset (2)

Seperti halnya studio lainnya, Hacostadium Cosset di Nipponbashi menawarkan berbagai ruangan situasi agar sesuai dengan kebutuhan para cosplayer. Tema ruangannya yaitu: restoran kasual, darkside gothic, ruangan kamar pastel, metallic cyber, video clip stage, ruang bilyar, lorong tujuh warna, terowongan dengan pencahayaan, white holy, ruangan updown, koridor antik, ruangan musisi, ruangan belajar, rosewall, dan Alice in Wonderland.

Bangunan ini juga memiliki toko barang-barang cosplay HacoPlus di lantai dua, yang menjual lensa kontak berwarna, bulu mata palsu, dan berbagai item make-up untuk cosplay. Studio ini dibuka pada pukul 10 pagi hingga 20:30 malam, selama 365 hari dalam setahun.

Hacostadium Cosset (1)  Hacostadium Cosset (2) Hacostadium Cosset (3) Hacostadium Cosset (3)

Hacostadium Cosset (4)

COMMENT