SHARE THIS ARTICLE

Jepang_Perfume

Grup Electropop Perfume memberitahukan bahwa mereka merubah label record mereka dari Tokuma Japan Communications menjadi Universal J (Bagian dari Universal Music). Single pertama yang akan mereka rilis di label yang baru ini berjudul “Spring of Life” yang akan dirilis musim semi nanti. Lagu ini akan digunakan untuk iklan baru dari produk Kirin Chuhai Hyoketsu yang akan disiarkan di televisi hari ini.

Dengan pindahnya mereka ke label Universal yang sudah beroperasi di 77 negara membuktikan bahwa mereka ingin menuju jalur “Go International” . Album terakhir mereka “JPN” dirilis November akhir tahun kemarin yang muncul di iTunes Store di 50 negara diluar Jepang dan akan mulai dipasarkan pada 6 Maret mendatang.

Diluar mereka mengupdate Official Site nya mereka, Perfume juga melaunch untuk Official Global Website mereka untuk menjangkau fans mereka diluar Jepang.Saat ini website global mereka sedang hitungan mundur dan dibuka pada jam 12 malam pada tanggal 6 maret dan mereka menggunakan hashtag twitter juga dalam rangka promosi tersebut menggunakan hashtag #Perfume_um.

Grup ini pun sudah melaunch Channel Official Youtube  mereka, yang bisa kamu cek disini.

Sources:
Natalie

COMMENT