SHARE THIS ARTICLE

Grup idol pop Jepang yang beranggotakan 5 orang, 9nine menyumbangkan sebuah theme song untuk film layar lebar anime Star Driver the Movie, yang akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 9 Februari 2013. Grup ini baru pertama kali menyumbangkan lagu untuk dijadikan theme song sebuah film layar lebar, dan Colorful, judul lagu tersebut, akan dirilis sebagai single mereka pada tanggal 6 Februari.

Nama 9nine muncul dari formasi pertama saat grup ini dibentuk yang beranggotakan 9 orang pada tahun 2005 silam, namun kini grup ini hanya beranggotakan lima orang: aktris Umika Kawashima, Uki Satake, Hirona Murata, Kanae Yoshii, dan Sayaka Nishiwaki. Mereka pernah membawakan lagu Cross Over yang menjadi ending theme song pertama serial televisi anime Star Driver, dan Shining☆Star yang menjadi opening theme kedua anime yang sama. Mereka juga membawakan lagu White wishes untuk ending theme song anime My Little Monster (Tonari no Kaibutsu-kun) dan sebuah theme song untuk live action spesial televisi Ranma 1/2 berjudul Chikutaku☆2NITE.

Film layar lebar Star Driver akan mengambil plot yang sama seperti serial televisinya, dengan fokus pada para tokoh utamanya Takuto, Sugata, dan Wako. Film ini akna menambah segmen mengenai kehidupan mereka setelah cerita di serialnya.

source : oricon.co.jp via animenewsnetwork.com

COMMENT