SHARE THIS ARTICLE

Zettai Bōei Leviathan

Studio anime Jepang Gonzo kini tengah memroduksi sebuah adaptasi anime televisi dari social mobile game buatan GREE berjudul Zettai Bōei Leviathan (Absolute Defense Leviathan) yang akan diputar perdana tanggal 6 April mendatang. Game tersebut adalah sebuah role-playing game yang mengambil lokasi di Aquafall, sebuah dunia fantasi yang dikelilingi oleh air dan tanaman hijau, dan dihuni oleh naga dan peri.

Meteorit tiba-tiba melahirkan makhluk jahat yang mengancam semua makhluk hidup di planet ini. Peri bernama Syrup (seiyuu: Kana Hanazawa) membentuk Aquafall Defense Force, dengan tiga gadis dari klan naga sebagai anggotanya. Cerita selanjutnya mengisahkan petualangan Syrup bersama gadis-gadis naga Leviathan (Saori Hayami), Bahamut (Eri Kitamura), dan Jörmungandr (Ayana Taketatsu) saat mereka bahu membahu melawan para musuh dan berkembang bersama.

Leviathan
Leviathan
Bahamut
Bahamut

 

Kenichi Yatani (Dojin Work, Tenchi Muyo! Ryo Ohki, Renkin 3-kyuu Magical? Pokahn) menyutradarai anime ini berdasarkan naskah yang disupervisi oleh Yasunori Ide (Hanaukyo Maid-tai, Renkin 3-kyuu Magical? Pokahn). Takaharu Okuma (Hanaukyo Maid-tai, Kotoura-san, Magician’s Academy, Mitsudomoe) mendesain karakter-karakternya, dan Tomoki Kikuya (Hidamari Sketch, Squid Girl) dan Shiho Terada (Inazuma Eleven GO) menggubah musiknya. Yuki Kanno membawakan opening theme song dengan judul Hajimari no Resolution, sementara ending theme song-nya adalah sebuah lagu berjudul Truly yang dibawakan oleh grup idol PASSPO.

Jörmungandr
Jörmungandr

Dengan karakter bishoujo-nya, pangsa pasar utama GREE dalam game social moe adalah pria muda. Anime ini akan ditayangkan oleh TV Tokyo setiap hari Sabtu pukul 11.30 malam, dan juga di beberapa stasiun lain. Game itu sendiri direncanakan untuk memulai debut musim seminya untuk smartphone bersistem operasi iOS dan Android.

Sementara itu, dua game lain keluaran GREE, yaitu game fantasi populer Driland dan game Odoriko Clinoppe dimana kita memelihara dan membesarkan berbagai mahluk, juga telah menginspirasi serial anime. Anak perusahaan Yahoo! Japan yaitu GyaO dan GREE mengumumkan bulan lalu bahwa mereka telah bersedia untuk mendirikan penggalangan dana dan membentuk sebuah perusahaan manajemen investasi untuk konten media anime tersebut.

Syrup
Syrup
Sources :
COMMENT