SHARE THIS ARTICLE

Sebuah fanart biasanya dibuat dengan membuat sebuah karakter populer menjadi lebih lucu atau keren dibandingkan ilustrasi aslinya. Namun, salah seorang seniman berikut ini malah membuat gambar dari berbagai karakter menjadi bertubuh gemuk.

Ilustrasi yang disebut dengan “Famous Chunkies” ini dibuat oleh seniman bernama Alex Solis. Inspirasi untuk membuat para karakter populer itu menjadi gemuk muncul ketika dia dan anaknya sedang menonton film kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Mereka pun berkomentar tentang kecintaan para kura-kura ninja tersebut terhadap pizza. Akan tetapi postur tubuh mereka tetap digambarkan ideal. Menurut Alex hal tersebut merupakan pembelajaran yang kurang baik untuk anak-anak.

Seniman

Seniman

Mengusung tentang “makanan yang tak menyehatkan”, Alex pun membuat beragam karakter menjadi terlihat gemuk sambil menunjukkan makanan favorit karakter tersebut. Seperti pada gambar Mickey Mouse yang gemuk karena kebanyakan makan keju, atau karakter kura-kura ninja yang gemuk dan menjadi kesal dengan pizza.

SenimanSenimanSenimanSeniman

Pesan dari fanart ini bagus ya! Nah, apa makanan yang kalian makan sudah sehat?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT