SHARE THIS ARTICLE

Seekor kucing di Whitehall, London, sukses mencuri perhatian berbagai pihak di media sosial lewat foto yang diunggah di akun Twitter yang terdaftar atas nama kucing tersebut, Palmerston. Kucing ini belajar bahasa Jepang layaknya seorang diplomat.

Palmerston tampak tengah bergaya dengan latar belakang buku berjudul “24 Task for Basic Modern Japanese” dan poster wanita berpakaian baju tradisional Jepang. Kucing ini seakan ingin berkomunikasi dengan pengikutnya di Twitter dan kemudian “menulis” pesan dalam bahasa Jepang yang artinya, “Halo, orang Jepang! Saya ingin tahu jika ada tikus lagi di sini (meong).”

Gokil! Kucing Ini Belajar Bahasa Jepang Layaknya Diplomat!
Image Source: twitter.com/DiploMog

Salah satu pengguna Twitter asal Jepang membalas tweet Palmerston, “Banyak tikus di loteng saya, karena itu, saya ingin menunggu Anda (Palmerston) di sini, di Jepang.”

Ternyata, Palmerston adalah kucing peliharaan di kantor Kementerian Luar Negeri Inggris yang mulai “bertugas” sejak April lalu sebagai pengendali hama tikus. Palmerston berasal dari Pusat Perlindungan Kucing dan Anjing Battersea. Namanya mengikuti nama mantan Menteri Luar Negeri Inggris 200 tahun lalu, Viscount Palmerston, yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris.

Gokil! Kucing Ini Belajar Bahasa Jepang Layaknya Diplomat!
Image Source: twitter.com/DiploMog

Penasaran kan? Coba kalian sapa langsung lewat akun Twitter-nya.

Source : dailymail.co.uk
COMMENT