SHARE THIS ARTICLE

130709 GokiCrane1kini sedang mengalami musim panas, dan itu artinya populasi kecoa juga sedang dalam puncaknya. Di saat-saat seperti ini, kebanyakan orang harus bertarung melawan musuh terbesar mereka yang dikenal sebagai gokiburi dalam Bahasa Jepang. Beberapa telah menyiapkan berbagai senjata seperti penyemprot antiserangga, sepatu, atau bahkan buku telepon.

Namun, setelah membasmi monster kecil ini, kita kadang memiliki masalah untuk membuang bangkainya. Mungkin dengan serangga lainnya kita hanya perlu mengambilnya dengan tisu lalu membuangnya di toilet, namun kecoa adalah makhluk yang (katanya) dapat selamat dari serangan nuklir. Bagaimana kita bisa tahu bahwa ia telah mati hanya dengan beberapa semprot racun?

Untungnya, kini kita telah memiliki Goki Crane, sebuah inovasi untuk mengambil dan membuang bangkai kecoa yang mungkin masih akan bergerak untuk beberapa saat tanpa perlu berkotor-kotor ataupun ketakutan.

130709 GokiCrane2Goki Crane dikembangkan oleh Vision Quest pada tahun 2013. Ini adalah sebuah kotak karton sederhana yang dilengkapi kait kertas yang akan memasukkan kecoa ke dalam “peti mati”-nya. Goki Crane dijual seharga 189 yen. Mungkin adalah ide yang bagus untuk selalu memiliki persediaan di rumah. Sebagai nilai plus, produk ini juga terlihat seperti perangkap dalam serial Ghostbusters!

Masih penasaran bagaimana cara kerjanya? Cek video tutorial (yang cukup lucu) berikut ini!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=6qSP-GFGCVw]

Source : rocketnews24.com
COMMENT