SHARE THIS ARTICLE

Majalah Jepang V Jump! Magazine mengungkap visual karakter baru untuk film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F yang akan datang, dan menampilkan Son Gohan yang terlihat begitu mirip dengan kutu buku… Mungkin ini jadi alasan yang baik untuk menyembunyikan identitas rahasia Great Saiyanman!

dbz

Menurut scan dari majalah tersebut, “pakaian tempur” Gohan yang biasanya berwarna oranye terang Gi seperti yang biasa dikenakan oleh ayahnya, Goku, tidak akan terlihat dalam film tersebut. Sebaliknya, dia akan mengenakan kostum olah raga berwarna hijau. Pakaian sehari-harinya, yang bisa dilihat di sebelah kostum olah raga hijau-nya, akan membuat kalian melewatkannya begitu saja jika berpapasan di jalan karena dia terlihat tak lebih dari sekedar kutu buku biasa, dan bukannya seorang Super Saiyan yang tangguh.

Edisi sebelumnya dari V-Jump! Magazine mengungkap jika penjahat utama dari film tersebut tak lain dan tak bukan adalah Frieza. Kreator Dragon Ball, Akira Toriyama, membuat konsep original dari film ini, termasuk screenplay, dan desain karakter, sehingga fans bisa mengharapkan film ini akan semenarik versi aslinya.

Source : SgCafe
COMMENT