SHARE THIS ARTICLE

Godzilla ditunjuk secara resmi menjadi duta wisata TokyoPada hari Kamis kemarin, Godzilla telah ditunjuk sebagai warga istimewa dan duta wisata untuk Shinjuku Ward di Tokyo, Jepang, yang dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak restoran mie dan bar. Godzilla, yang dikenal sebagai monster yang sering kita saksikan dalam film-filmnya mampu menyemburkan api dan menghancurkan bangunan, kali ini disambut sebagai simbol kemakmuran dari Tokyo.

Dilansir dari newsonjapan.com, di atas permukaan tanah di sebuah kantor milik Toho, studio di balik film aslinya di tahun 1954, telah didirikan sebuah patung dari kepala Godzilla yang menjulang berukuran 52 meter.

Godzilla kembali populer sebagai ikon melalui film Hollywood “Godzilla,” yang disutradarai oleh Gareth Edwards, yang membuatnya menjadi dikenal secara global tahun lalu setelah sebelumnya sempat mengalami pasang surut.

Untuk membantu memikat para wisatawan selama strategi pembukaan pasar yang diluncurkan oleh perdana menteri, Jepang berharap pada bintang terbesar dalam sejarah film di negeri tersebut. Untuk mendukung hal itu, setelah absen selama satu dekade, Toho kembali membuat film kembalinya Godzilla tahun ini.

Source : newsonjapan.com
COMMENT