SHARE THIS ARTICLE

Setelah memperlihatkan keadaan kota yang porak-poranda akibat kedatangan monster Muto, trailer terbaru “Godzilla” kembali menyuguhkan cuplikan yang jauh lebih fresh lewat duel mengerikan di antara keduanya.

gojira

Tak tanggung-tanggung, dibantu oleh ceramah singkat dari Ken Watanabe yang kebagian peran sebagai Dr. Ishiro Serizawa, detik-detik menuju pertempuran pun terolah dengan sangat meyakinkan.

Hal ini juga secara tak langsung memastikan rumor mengenai kaiju –monster berukuran raksasa– yang konon mirip dengan mahluk super besar yang pernah dimunculkan di film ‘Cloverfield‘. Diketahui, bernama Muto, makhluk berkaki delapan ini akan menjadi suguhan lezat melalui kemampuan terbang serta daya hancurnya yang besar.

Rencananya, Godzilla 2014 akan diluncurkan pada 16 Mei mendatang.

Sejak rumornya beredar, proyek reboot Godzilla memang selalu dibanjiri pertanyaan tentang monster yang akan menjadi lawan tarungnya di filmnya nanti.

Apalagi, digarap oleh sutradara Gareth Edwards yang bolak-balik berjanji takkan mengubah versi originalnya, film yang dibuat melalui naungan Legendary Pictures ini seolah menjanjikan cerita yang jauh lebih mirip versi Jepang dibandingkan karya Roland Emmerich pada 1998 lalu.

Godzilla sendiri berasal dari cerita klasik karya beberapa sineas Jepang yang dibuat untuk sebuah film. Seiring berjalannya waktu, Godzilla pun menjelma jadi salah satu ikon film yang sangat diminati oleh para penyuka film bertema monster di dunia.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT