SHARE THIS ARTICLE

Jika Anda adalah seorang penggemar manga dan anime tahun ‘90an, mungkin Anda belum pernah menonton anime Devilman, namun pastinya Anda telah mengetahui karakter hero iblis ini karena promonya melalui banyak manga pada saat itu. Dan karena trailer film Devilman Yocho Sirene Hen, para penggemarnya jadi mengenal tokoh Sirene yaitu mahluk harpy yang menjadi musuh Devilman.

Kini Go Nagai memberi kesempatan pada Sirene untuk memiliki serial manga-nya sendiri. Dalam versi-versi awal Devilman, dikisahkan Sirene adalah iblis yang jatuh cinta pada Amon – Iblis Raja Perang yang bersatu dengan seorang pemuda Jepang bernama Akira Fudo, dan menyebabkan mereka menjadi Devilman. Konflik-konflik yang bernuansa sadis pun muncul ketika kecemburuan membutakan matanya dengan kemarahan.

Dalam manga berjudul Sirene-chan, Sirene akan menjadi seorang pelajar sekolah yang imut namun tetap memiliki masalah dengan tangan cakar besarnya.

Manga ini akan diluncurkan dalam antologi seinan Comic Heaven bersama dengan manga Hinata ni Rin to Saku Himawari Shou karangan Hiroyuki Tamakoshi.

sumber : crunchyroll.com

COMMENT