SHARE THIS ARTICLE

Grup pop wanita Korea Selatan KARA akan mendapatkan adaptasi animasi tentang mereka sendiri yang akan ditayangkan di Jepang musim semi mendatang. Serial televisi yang hingga kini diberi judul KARA The Animation ini terdiri dari 5 episode, yang masing-masing episodenya akan memfokuskan kepada satu anggota grup tersebut. Cerita fiksional ini akan menampilkan tiap anggota dalam sebuah karir yang berbeda: Gyuri sebagai seorang petugas kepolisian, Seungyeon sebagai seorang astronot, Nicole sebagai seorang kapten kapal penumpang, Hara sebagai seorang polisi keamanan untuk keluarga kerajaan Monaco, dan Jiyoung sebagai seorang pemadam kebakaran yang seksi dan penuh semangat.

Setiap anggota grup akan mengisi suara untuk karakternya sendiri, dan karenanya serial ini akan ditayangkan menggunakan bahasa Koreadengan subtitle Jepang. Serial ini menandai debut mereka berlima sebagai aktris pengisi suara, dan mereka juga akan mengisi theme song untuk serial ini.

Alasan dibuatnya serial baru ini adalah untuk memberi jalan pada KARA untuk merengkuh fans mereka di Jepang, meskipun mereka sendiri tidak dapat sering mengunjungi Jepang. Gyuri sendiri dikenal sebagai fans dari manga populer One Piece dan berbagai anime. Ibunya merupakan aktris pengisi suara, jadi ia mengatakan bahwa baik ibunya dan dirinya sendiri sangat senang mendapatkan kesempatan pertama untuk mengisi suara.

Preview awal dari serial ini akan ditayangkan saat performance pertama grup ini di Tokyo Dome tanggal 6 Januari. Serial ini akan ditayangkan baik di Jepang dan juga di Korea Selatan. Universal Music Japan menyebutkan bahwa perusahaan Korea DSP Media Co. Ltd., SBS MTV Co. Ltd., dan Dongwoo Animation Co. Ltd. akan memroduksi serial ini.

source : sponichi.co.jp via animenewsnetwork.com

COMMENT