SHARE THIS ARTICLE

Akhirnya Studio Ghibli mengumumkan tanggal rilis film mereka selanjutnya, Omoide no Marnie (When Marnie Was There). Film itu akan rilis di Jepang pada 19 Juli nanti.

Omoide no Marnie dibuat berdasarkan buku anak-anak Inggris yang berjudul When Marnie Was There.  Versi dari Studio Ghibli ini akan disutradarai oleh Hiromasa Yonebayashi, sutradara dari The Secret World of Arrietty. Latar tempatnya ialah daerah berawa di  Hokkaido. Film itu akan menceritakan mengenai Anna yang tak suka bersosialisasi, tapi kelak akan bertemu dengan gadis pirang bernama Marnie. Mereka lalu menghabiskan musim panas bersama.

Poster dari film animasi ini sebetulnya telah beredar jauh-jauh hari sebelumnya, yang mana dari posternya sudah menjelaskan sedikit soal film tersebut. Di poster itu terlihat Anna dan Marie saling bergandengan tangan tanpa menoleh sedikit pun. Itu memang bukan salah satu adegan film tersebut, tetapi sang sutradara mendesain poster tersebut untuk mencocokkan pandangannya mengenai dunia dalam film tersebut.

Omoide-no-Marnie_Studio-Ghibli_01

Dua aktris muda berbakat terpilih sebagai seiyuu tokoh utamanya: Sara Takatsuki sebagai Anna, dan Kasumi Arimura sebagai Marnie.

Source : JAPAN TODAY
COMMENT