SHARE THIS ARTICLE

pic 2Senin minggu ini pada tanggal 19 oktober lalu, di saluran Youtube resmi mereka, WORLD ORDER telah merilis video musik terbaru mereka yang berjudul THE NEXT PHASE. Kali ini untuk lokasi pengambilan gambarnya sangatlah berbeda, untuk pertama kali mereka melakukannya di 2 negara yang berbeda, di kota Paris, Perancis, dan di kota Berlin, Jerman. Bagi kalian yang belum melihat video musik terbaru mereka, bisa langsung lihat di bawah ini:

pic 1Telah menjadi suatu keunikan bagi dance performance unit dengan aliran musik Pop Techno bentukan Genki Sudo ini dalam menampilkan tempat-tempat terkenal  yang berada di 2 negara tersebut di video musik mereka. Seperti saat di Berlin, dengan gaya berjalan uniknya. “Walking,” mereka menyusuri  Tembok Berlin, Taman Treptower, Menara Fernsehtrum, serta Gerbang Brandenberg. Sementara ketika di Paris, mereka menyusuri tempat-tempat yang terkenal dengan keunikan arsitekturnya, seperti di Piramida Louvre yang terletak di depan Museum Louvre di mana tempat lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci berada, lalu dengan koreografi uniknya mereka menari di depan Arc de Triomphe, Menara Eiffel, dan gereja yang paling terkenal di sana, Notre Dame de Paris.

pic 3Biarpun para penggemarnya telah dibuat bahagia dengan dirilisnya MV THE NEXT PHASE ini, kabar yang kurang menyenangkan datang dari sang Leader, Genki Sudo. Di dalam deskripsi MV tersebut beliau mengatakan dalam 2 bahasa, bahasa Jepang dan Inggris, yang menjelaskan bahwa penampilannya dalam MV THE NEXT PHASE adalah penampilan terakhirnya sebagai anggota WORLD ORDER. Sesuai dengan judulnya, dunia pasti akan berubah menuju ke fase berikutnya, oleh karena itu demi melangkah ke fase tersebut Genki Sudo telah memutuskan “ini adalah penampilan terakhir saya.” Hal tersebut juga diperjelas di akun Twitter resmi miliknya, bahwa untuk ke depannya ia akan lebih memfokuskan posisinya sebagai produser WORLD ORDER.

Sumber gambar: Akun Twitter resmi milik Genki Sudo
Sumber gambar: Akun Twitter resmi milik Genki Sudo

Walau Genki Sudo mengatakan begitu, bukan berarti dia akan berhenti menari bersama 6 anggota lainnya. Untuk penampilan live, Genki Sudo masih akan menari dengan formasi 7 anggota. namun karena dia akan lebih fokus sebagai produser waktu penampilannya akan menjadi lebih sedikit. Genki Sudo juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemarnya yang selama ini telah mendukung dirinya dan WORLD ORDER. Ia berpesan kepada semuanya agar tetap mendukung WORLD ORDER walaupun tanpa keberadaan dirinya.

Beberapa informasi dalam website resmi WORLD ORDER juga telah diperbarui, dengan digantinya gambar profil para anggotanya yang sekarang. Untuk kalian yang ingin lihat penampilan terbaru WORLD ORDER yang sekarang bisa langsung menuju ke link website resminya di sini.

Sources :
COMMENT