SHARE THIS ARTICLE

Gelar Jepang UI 21 with WAKUWAKU JAPANGelar Jepang merupakan salah satu J-Event yang paling dinantikan oleh kalangan pecinta Jepang. Acara tahunan yang telah berlangsung selama 21 tahun ini terus berkembang dari segi acara dan jumlah pengunjung. Pada tahun 2014 Gelar Jepang dikunjungi oleh sekitar 27.000 pengunjung selama 3 hari.  Tahun ini Gelar Jepang diadakan tanggal 7-9 Agustus 2015.

Terdapat berbagai acara menarik yang dapat diikuti dan dinikmati oleh pengunjung Gelar Jepang. Ada berbagai jenis lomba seperti lomba makan, seminar, workshop, cosplay, gundam, fotografi, dance cover, karaoke dan lomba band. Pertunjukan di Gelar Jepang juga bermacam-macam. Mulai dari demo bela diri tradisional Jepang seperti ninjutsu dan kendo, sampai pertunjukan musik populer Jepang dari artis dalam dan luar negeri.

Pada tahun 2014, untuk pertama kalinya Gelar Jepang mendatangkan artis dari Jepang langsung yaitu Yun*chi. Untuk tahun ini Gelar Jepang bersama WAKUWAKU JAPAN kembali mendatangkan artis dari Jepang yaitu Silent Siren. Band yang terdiri dari Sumire Yoshida (Suu), Hinako Umemura (Hinanchu), Aina Yamauchi (Ainyan), dan Yukako Kurosaka (Yukarun) ini akan menghibur pengunjung Gelar Jepang 21 di hari ketiga. Mereka juga akan mengadakan konser tunggal di Upper Room, Jakarta pada tanggal 19 September 2015. Ada juga Kumiko Funayama atau Kumicky yang hadir sebagai bintang tamu di acara final Miss Kawaii Contest pada hari ketiga Gelar Jepang.

Hari pertama dan kedua Gelar Jepang free HTM. Untuk hari ketiga harga tiket OTS Rp. 20.000 dan presale RP.15.000. Tiket presale dapat dibeli di ticket booth di beberapa tempat dan dapat juga dibeli secara online. Jadwal penjualan tiket presale dan pembelian tiket online dapat dilihat di www.gelarjepang.com/ticket.html.

Seperti sebelum-sebelumnya, keseruan Gelar Jepang akan ditutup dengan Bon Odori (tarian bersama) dan Hanabi (pesta kembang api). Datang dan nikmatilah Gelar Jepang UI 21 with WAKUWAKU JAPAN bersama teman-temanmu!

COMMENT