SHARE THIS ARTICLE

Sebuah teaser untuk film tokusatsu layar lebar Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Z diputar setelah screening dari film Kamen Rider Movie War ULTIMATUM, yang memperlihatkan sedikit preview dari apa yang bisa didapatkan oleh penonton dari film tersebut.

Menurut Igadevil, Space Sheriff Gavan typeG akan muncul dalam film tersebut, sama seperti Space Ironmen Kyodain dari film musim panas Kamen Rider Fourze yang baru-baru ini diputar di Jepang. Teaser tersebut menggunakan cuplikan adegan yang telah ada sebelumnya, namun menampilkan Gavan typeG berkata, “Aku tidak dapat memaafkan Gavan!”, dan sebuah teks baris yang menunjukkan adanya penekanan pada para pahlawan ruang angkasa.

Film crossover impian tahun ini, Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen berhasil melakukan debut di posisi puncak Japan Box Office, meraup keuntungan sebesar 410.038.450 yen dari 355.985 penonton yang menonton dalam 292 kali penayangan selama akhir pekan. Sayangnya, film ini membuat banyak fans kecewa karena tidak adanya plot yang jelas dan penggarapan cerita yang buruk.

source : jefusion.com

COMMENT