SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Minggu, event Kinro Kanshasai 2015 mengumumkan beberapa proyek baru yang berkaitan dengan waralaba Garo, termasuk 3 film live-action, serial televisi live-action, anime season kedua, sebuah film anime, dan drama musikal.

Garo -Gold Storm- Sho, serial baru dengan Ryuga Gogai sebagai karakter utama, akan memulai debut sebagai film teater pada tanggal 28 Maret di Jepang, diikuti oleh serial televisi musim semi mendatang. Ryuga merupakan karakter utama pada serial televisi tahun 2013 Garo: Yami o Terasu Mono. Kreator waralaba Keita Amemiya menulis dan menyutradarai wilm, dan akan dibintangi oleh Wataru Kuriyama.

Serial tahun 2014 Garo -Makai no Hana- akan mendapat film spinoff berjudul Biku -Yamagirinochi- bulan Oktober mendatang. Sesuai namanya, film ini akan berpusat pada karakter Biku.

Karakter utama Garo -Makai no Hana-, Raiga Saejima, akan mendapat film-nya sendiri.

Produksi dari anime televisi Garo: Honoo no Kokuin season kedua juga telah disetujui, dan versi film teater juga sedang dalam pengerjaan. Akhirnya, untuk merayakan ulang tahun ke-10 waralaba ini, drama musikal Makai Kagekidan juga tengah dikerjakan.

Waralaba drama Garo memiliki kisah gelap yang berkisah di sekitar manusia yang memiliki pekerjaan sebagai “Makai Knights”, orang-orang yang berperang melawan mahluk setan yang disebut Horrors. 25 episode pertama serial televisi pada tahun 2005 berkisah tentang Makai Knight Koga Saejima yang mencoba menyelamatkan seorang gadis bernama Kaoru dari takdir kematiannya setelah dikotori oleh darah setan.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT