GARNiDELiA dan Rei Yasuda akan bawakan lagu baru untuk anime “The irregular at magic high school”


Akun Twitter dan situs resmi untuk anime televisi The irregular at magic high school mengumumkan set kedua dari lagu tema pembuka dan penutup anime tersebut pada hari Minggu. Duo musisi Jepang GARNiDELiA menyumbangkan lagu pembuka berjudul grilleto, sementara penyanyi Rei Yasuda menyumbangkan lagu penutup yang berjudul Mirror.

GARNiDELiA

Vokalis GARNiDELiA, Maria, memperoleh kepopuleran (dan disaksikan 2 juta kali) melalui vokal dan tariannya pada sebuah situs video-sharing, dan dia juga tampil sebagai guest vocalist pada konser live untuk JIN (Shizen no Teki-P) serta artis lainnya. Komposer dari duo tersebut, Toku, dikenal dengan aransemennya dan karya-karya sound producing-nya untuk artis-artis seperti LiSA, Angela Aki, dan Antic Cafe. Lagunya yang berjudul SPiCa berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta kunjungan, dan katalog lagunya bila digabungkan telah mengumpulkan 10 juta kunjungan.

Must Read  Bukan Tzuyu TWICE, Kecantikan Gadis Taiwan Ini Buat Netizen Jepang Bertekuk Lutut

Keduanya bertemu pada tahun 2010 dan berkolaborasi untuk lagu tema dari anime Freezing yang berjudul Color sebelum akhirnya membentuk GARNiDELiA. (Nama grup tersebut adalah anagram dari kalimat Le Palais Garnier de Maria atau “Maria’s Opera”, dan Cordelia, sebuah bulan dari planet Uranus yang ditemukan pada tahun yang sama dengan tahun kelahiran Taku). Mereka telah tampil di luar negeri pada tahun 2012, dan sejak itu mereka telah membawakan lagu pembuka kedua untuk Kill la Kill. GARNiDELiA mengatakan bahwa grilleto mewakili keberanian dari para karakter yang tidak gentar oleh keadaan yang penuh kemustahilan, seiring dengan mereka terus berjuang dan pantang menyerah.

Must Read  Ilustrator Jepang Dibuat Dilema Tentang Cara Menggambar Wanita Yang Memakai Kimono
Rei Yasuda

Yasuda lahir pada 15 April 1993 di Amerika Serikat, dan kemudian dia pindah ke Jepang pada umur 3 tahun. Dia lolos audisi untuk unit musik Genki Rockets ketika dia berumur 3 tahun, dan sejak itu mulai tampil sebagai vokalis. Dia “ingin secara langsung meraih lebih banyak hati orang-orang dengan suaraku sendiri“, sehingga dia melakukan debut solonya pada tahun 2013. Pada bulan Januari, iTunes menyebutnya sebagai “New Artist 2014“. Dia telah menyanyikan lagu tema penutup untuk Space Battleship Yamato 2199 dan The File of Young Kindaichi Returns.

CD single grilleto akan muali dipasarkan pada 30 Juli, sementara single Mirror akan memulai debut pada 3 September.

Source : Anime News Network

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Devina Aprilia
anime-manga mania, amateur blogger and anime reviewer

GARNiDELiA dan Rei Yasuda akan bawakan lagu baru untuk anime “The irregular at magic high school”

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini