SHARE THIS ARTICLE

Dapat dikatakan bahwa Oculus Rift akan menjadi sarana pembuka jalan bagi suatu dunia seperti Sword Art Online untuk benar-benar terwujud menjadi kenyataan. Selama acara Anime Expo 2014 di Los Angeles, California, VR Oculus, perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengembangkan Oculus Rift, telah membuat demonstrasi dan mereka memberi kesempatan pada para penggemar yang beruntung untuk benar-benar masuk ke dalam dunia maya SAO.

Sword-Art-Online-Oculus-Rift (1)

Demonstrasi ini dibuat dengan bantuan dari Bandai Namco games yang mengembangkan game Sword Art Online untuk PS Vita. Para penggemar yang beruntung mendapat kesempatan untuk bermain dengan bekerja sama bersama Asuna untuk mengalahkan suatu karakter bos, serta menjelajahi dunia Aincrad. Berikut ini adalah Kirito yang sedang melakukan permainannya.

Sword-Art-Online-Oculus-Rift (2)

Sword-Art-Online-Oculus-Rift (3)

Sebuah video demonstrasi bahkan telah diunggah melalui youtube.

Siapa tahu? Mungkin di masa depan, berbagai VRMMO yang ditampilkan dalam Sword Art Online seperti SAO, Alfheim online (ALO), dan Gun Gale online (GGO) akan menjadi kenyataan di masa depan, dan Oculus Rift mungkin dapat dikembangkan lebih lanjut untuk membuat virtual reality menjadi kenyataan.

Source : sgcafe.com
COMMENT