SHARE THIS ARTICLE

Ikemen Sengoku (1) Bermain game sambil belajar sejarah tentunya akan terasa menyenangkan ya, apalagi kalau karakter-karakter dalam game itu dibuat dengan tampilan menarik dan bertema percintaan. Nah, kini telah hadir Ikemen Sengoku, game smartphone bertema percintaan dalam seri Ikemen yang merupakan produk terbaru dari Cybird. Tokoh-tokoh sejarah dari periode feodal Jepang yang berubah menjadi pria muda yang tampan ditampilkan dalam game ini. Model dasar free-to-play digunakan dalam game smartphone Ikemen Sengoku yang akan dirilis pada bulan Juni 2015.

Dilansir dari crunchyroll.com, diceritakan seorang wanita muda biasa secara tidak sengaja “berpindah waktu” ke Periode Sengoku (1467 – 1603 M) di mana ia dianggap sebagai utusan dari Surga, yang menjadi premis dari game ini.

Ikemen Sengoku (2)Para panglima perang samurai dapat dirayu dan berinteraksi dengan pemainnya. Para panglima perang samurai tersebut di antaranya ada Oda Nobunaga yang diisisuarakan oleh Tomokazu Sugita, Date Masamune yang diisisuarakan oleh Kazuki Katou, dan Sanada Yukimura yang diisisuarakan oleh Yoshimasa Hosoya. Dalam game ini terdapat total 11 tokoh-tokoh sejarah sebenarnya dari periode Sengoku.

Kunjungi homepage resmi game ini di sini untuk informasi lebih lanjut.

Source : crunchyroll.com
COMMENT