Game Metal Gear Solid V Hadir Di PC via Steam


Konami telah mengumumkan pada Gamescom 2014 bahwa Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: Phantom Pain akan diluncurkan untuk PC via Steam. Ground Zeroes akan diluncurkan pertama kali, namun pembuat serial tersebut Hideo Kojima mengatakan bahwa tanggal pasti peluncurannya belum bisa diumumkan.

Kotak tipuan khas Snake dengan lambang Steam akan disertakan sebagai sebuah item in-game.

steam_thumb

Metal Gear Solid V terdiri dari dua game terpisah: Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menyediakan latar belakang di balik terjadinya Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes sudah debut di berbagai konsol di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, Jepang, dan Eropa pada bulan Maret lalu.

Must Read  Pemerintah Hokkaido Membuat Manga Sebagai Antisipasi Bahaya Rudal

Kiefer Sutherland berperan sebagai Snake dalam berbagai game yang dibuat dan disutradarai oleh Hideo Kojima. Yoji Shinkawa berperan dalam desain karakter dan mekaniknya, Hideki Sasaki sebagai sutradara CG art-nya, Junji Tago sebagai sutradara teknikalnya, dan Masayuki Suzuki sebagai lighting artist-nya.

Metal Gear V: The Phantom Pain menampilkan Snake setelah dia bangun dari koma selama sembilan tahun. Snake telah kehilangan banyak kemampuannya, dan harus merangkak dari rumah sakit untuk melarikan diri.

Must Read  Netizen Jepang Jelaskan Inilah Jadinya Jika Memiliki Orang Tua Seorang Otaku

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Game Metal Gear Solid V Hadir Di PC via Steam

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini