SHARE THIS ARTICLE

Konami telah mengumumkan pada Gamescom 2014 bahwa Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: Phantom Pain akan diluncurkan untuk PC via Steam. Ground Zeroes akan diluncurkan pertama kali, namun pembuat serial tersebut Hideo Kojima mengatakan bahwa tanggal pasti peluncurannya belum bisa diumumkan.

Kotak tipuan khas Snake dengan lambang Steam akan disertakan sebagai sebuah item in-game.

steam_thumb

Metal Gear Solid V terdiri dari dua game terpisah: Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menyediakan latar belakang di balik terjadinya Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes sudah debut di berbagai konsol di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, Jepang, dan Eropa pada bulan Maret lalu.

Kiefer Sutherland berperan sebagai Snake dalam berbagai game yang dibuat dan disutradarai oleh Hideo Kojima. Yoji Shinkawa berperan dalam desain karakter dan mekaniknya, Hideki Sasaki sebagai sutradara CG art-nya, Junji Tago sebagai sutradara teknikalnya, dan Masayuki Suzuki sebagai lighting artist-nya.

Metal Gear V: The Phantom Pain menampilkan Snake setelah dia bangun dari koma selama sembilan tahun. Snake telah kehilangan banyak kemampuannya, dan harus merangkak dari rumah sakit untuk melarikan diri.

COMMENT