SHARE THIS ARTICLE

Pemeran suara wanita Emi Nitta (Honoka) dan Yoshino Nanjou (Eli) mengumumkan dalam acara livestream di niconico: Ginza bahwa game PlayStation Vita Love Live! School Idol Paradise akan mendapatkan sebuah lagu baru berjudul “Shangri-La Shower.” Pengumuman ini diikuti dengan sebuah video dari idol group yang berada dalam cerita ini, μ’s, yang menampilkan lagu ini dalam game tersebut.

Game ini telah dijadwalkan untuk dipasarkan di Jepang mulai tanggal 28 Agustus setelah beberapa penundaan. Edisi pertama terbatas dari tiga volume — Printemps, BiBi, lily white — masing-masing akan dikenakan biaya 9.980 yen (sekitar 100 US$). Masing-masing akan hadir bersama 3 figure set Nendoroid Petit yang berbeda. Edisi reguler dari “live concert creation games” akan dikenakan biaya 6.480 yen (65 US$).

Dingo, yang merupakan developer dari game Hatsune Miku Project Diva dan Photo Kano, membuat game yang terkait dengan proyek idol mixed-media ini, yang yang juga disertakan dalam serial anime-nya.

Label developer game KLab dan Bushiroad Bushimo merilis rhythm game iOS, Love Live! School Idol Festival, padaakhir April lalu dan versi Bahasa Inggrisnya dijadwalkan rilis pada musim semi.

Pada tahun 2010, studio anime Sunrise, Lantis, dan Dengeki G Magazine dari ASCII Media Works meluncurkan Love Live! yang digambarkan sebagai “ultimate user-participation project” yang memungkinkan para penggemarnya memberikan pilihan untuk masa depan dari para idol fiksi ini. Serangkaian CD musik dan video musik animasi kemudian menyusulnya.

Adaptasi seri anime keduanya telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 April. Layanan media Crunchyroll menyediakan streaming dari seri ini seperti yang ditayangkan di Jepang dan NIS Amerika telah melisensi seri tersebut untuk dirilis di Amerika Utara.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT