SHARE THIS ARTICLE

miku mirai

Sega telah mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis Hatsune Miku Project mirai Deluxe di Jepang untuk Nintendo 3DS. Game ini akan dirilis pada musim semi 2015. Game ini adalah versi Jepang dari Hatsune Miku Project mirai Remix, sebuah versi lengkap dari sekuel Hatsune Miku Project Mirai 2 yang akan dirilis di barat dan Asia tahun depan.

Sebuah video promosi baru yang menampilkan Miku dan teman-temannya yang di-render ulang dalam format 3D saat ini sedang dalam produksi, dan Pinokio menyusun lagu pembukanya. Rincian lebih lanjut tentang game ini akan terungkap dalam edisi gabungan ke-2 dan ke-9 bulan Oktober dari majalah Famitsu terbitan Kadokawa, yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Kamis. Game ini akan ditampilkan di acara Tokyo Game Show antara tanggal 18 hingga 21 September.

Game Jepang ini menampilkan musik dari Hatsune Miku dan penyanyi Vocaloid lainnya, tetapi dengan berbagai desain boneka Nendoroid dari Good Smile Company. Hatsune Miku and Future stars Project mirai telah dipasarkan di Jepang pada tahun 2012, dan Hatsune Miku Project Mirai 2 dipasarkan November yang lalu.

COMMENT