SHARE THIS ARTICLE

dragon ball discross (1) Edisi Mei dari majalah Saikyo Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa game capsule arcade Dragon Ball Discross diadaptasi menjadi serial manga. Katsuki Hirose meluncurkan manga Dragon Ball Discross Jinryoku God Max!! dalam edisi yang sama.

Manga ini akan menampilkan berbagai karakter dari game arcade tersebut seperti penyiar Discross bernama Jin dan master Discung fu yang dikenal sebagai Capu Sennin (Capsule Hermit). Protagonis ceritanya adalah seorang pelajar SD biasa bernama Kuuto Kurosu.

dragon ball discross (2)Game Dragon Ball Discross memulai debutnya di berbagai tempat arcade dan toko-toko elektronik di Jepang pada tanggal 24 Desember. Para pemainnya dapat membeli mainan Discross dari berbagai mesin kapsul yang diposisikan di sekitar konsol game arcade untuk bermain game tersebut secara gratis.

Setiap Discross dijual seharga 100 yen (sekitar US$ 0,83), dan penjualan awalnya telah dimulai pada acara Jump Festa pada tanggal 20 dan 21 Desember. Setiap disk berisi karakter yang berbeda dari adaptasi manga dan anime Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: The F in Fukkatsu, atau ‘resurrection‘) juga menerima adaptasi manga dengan 3 chapter yang dimulai dalam edisi April dari majalah V Jump terbitan Shueisha pada tanggal 21 Februari. Film ini akan premier baik dalam format 2D dan 3D di berbagai bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 18 April.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT