SHARE THIS ARTICLE

jepang_kiki

 

Foto pertama untuk adaptasi live-action dari seri novel anak – anak karya Eiko Kadono yang sangat populer, Majo no Takkyūbin di rilis di Jepang hari ini. Gambar tersebut menampilkan Fūka Koshiba (16 tahun) sebagai Kiki si penyihir cilik, yang populer melalui anime adaptasi karya Hayao Mizaki dan Studio Ghibli, Kiki’s Delivery Service, tahun 1989. Adaptasi live-action dari anime tersebut rencananya akan tayang di Jepang musim semi 2014.

Takashi Shimizu (sutradara The Grudge/Juon, dan Tomie: Rebirth) akan menyutradarai film tersebut. Koshiba, seorang atlit skateboard terkenal, terpilih dari 35.390 kandidat di kompetisi “Girls Audition 2011“. Dia memulai debutnya dalam peran sebagai saudara Emi Takei dalam seri TV Iki mo Dekinai Natsu. Dia kemudian terpilih dari sekitar 500 peserta untuk proyek Majo no Takkyūbin ini. Satoko Okudera (Summer Wars, Wolf Children, The Princess and the Pilot) bekerja sebagai penulis naskah.

6 jilid novel Majo no Takkyūbin mengikuti kehidupan Kiki bersama dengan kucing hitamnya, Jiji. Novel ini telah terjual 1.8 juta kopi dan sudah diterjemahkan ke dalam 8 bahasa, termasuk Inggris, Italia, Mandarin, Swedia, dan Korea.

Meskipun film ini diadaptasi dari novel yang sama, versi live-action ini tidak memiliki hubungan langsung dengan film produksi Ghibli. Animenya mengadaptasi novel volume pertama, sedangkan versi live-actionnya akan diangkat dari 2 volume pertama.

Screenshot anime:

jepang_kikis-delivery-service-800-75

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT