SHARE THIS ARTICLE

Sebuah galeri foto bertajuk That Girl’s Sole akan digelar di Tokyo, Jepang mulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 18 Agustus mendatang. Namun, foto-foto yang nantinya akan dipamerkan bukanlah foto biasa, Yuki Yuzawa, sang fotografer profesional tersebut memotret foto dengan sangat khusus dan menjanjikan hal-hal yang ‘tidak biasa’.

Dia menempatkan telapak kaki orang seorang gadis sebagai objek utama, berlawanan dengan tubuhnya yang seksi dengan ekspresi wajah centil, fresh, dan ringan. Kepekaan khusus yang dimiliki oleh Yuzawa akan dipamerkan secara penuh dalam pamerannya kali ini.

 

Situs resmi untuk galeri ini telah diluncurukan dan beberapa foto pun telah diperlihatkan. Seluruh foto mencakup berbagai macam pakaian, pose, dan lokasi yang berbeda, namun semua model cantiknya tanpa menggunakan alas kaki.

 

 

Di zaman modern seperti sekarang, siapapun bisa menggunakan kamera, menekan tombol, dan memotret foto. Tapi, foto seperti di atas hanya dapat dilakukan sebagai bentuk ekspresi artistik dari para fotografer profesional yang terlatih. Dengan biaya masuk 500 yen dan dibuka hanya dalam waktu yang sangat terbatas di galeri seni Higashi Nihonbashi, Yellow House, para penikmat seni bisa menikmati keindahan sisi lain dari wanita.

Source : SoraNews24
COMMENT