SHARE THIS ARTICLE

Aksi pamer ketika berkendara kembali berujung bencana. Kali ini, seorang pengemudi supercar asal Jepang harus membayar mahal dari upaya aksi pamer di atas Lamborghini.

389610

Ya, dilansir dari Carbuzz, Sabtu (3/5/2015), kejadian ini berawal ketika komunitas supercar di Negeri Sakura itu hendak berjalan-jalan. Beberapa pengguna supercar lainnya memang langsung menginjak gas dalam-dalam.

Namun, sebuah Lamborghini Diablo berkelir kuning justru bernasib apes. Memang, dari awal si pengendara mobil itu sudah terlihat sembrono dengan menutup pintu ketika mobil sudah jalan.

Dan akhirnya, saat menggeber gas, ban justru selip dan pengemudi oleng hingga akhirnya menyeruduk pembatas jalan dan mobil berputar ke arah sebaliknya.

Sudah jelas, pengemudi Lamborghini itu shock berat. Aksi yang awalnya ingin pamer justru berbuah memalukan. Ia pun harus membayar mahal untuk mengembalikan mobil ‘Banteng Ngamuk’ kesayangannya itu.

Sekadar informasi, model Diablo merupakan mobil performa tinggi yang diproduksi pada 1990 – 2001. Supercar hadir dengan opsi mesin V12 berkapasitas 5,7 liter dan V12 6,0 liter dengan sistem transmisi manual lima percepatan.

Sources :
COMMENT