Gagal Bawa Medali, Atlet Panjat Dinding Jepang Justru Menangkan Hati Netizen


Gagal Bawa Medali, Atlet Panjat Dinding Jepang Justru Menangkan Hati Netizen

Saat ini, Jepang berada di peringkat kedua dalam daftar perolehan medali sementara Asian Games 2018 yang tengah berlangsung di Jakarta dan Palembang, Indonesia. Dari sekian banyak atlet yang berlaga, ada ratusan atlet dari negeri sakura juga turut memeriahkan ajang 4 tahunan paling bergengsi di Benua Asia tersebut, beberapa diantara mereka bahkan berhasil membuat kaum adam bertekuk lutut dengan kemampuannya di bidang olahraga masing-masing, selain paras yang juga menawan.


Salah satunya adalah Futaba Ito, yang tampaknya telah berhasil membuat orang-orang jatuh cinta, pasca tampil memukau dalam cabang olahraga panjat dinding beberapa waktu lalu. Bahkan, akun Instagram pribadi milik gadis cantik yang baru berusia 16 tahun asal Prefektur Iwate, ini pun tak luput mendapat serbuan komentar netizen dari seluruh dunia.

#AsianGames2018 was over. It was 4th place. It was good that we could advance to the final in the middle of tiredness and be able to fight. Since the world championships also start soon, I want to do something that I can do before. Thank you for many support and message💓 ・ 8/23から行われていた#AsianGames2018 では4位でした。 大会が続いて疲労がたまってきている中、決勝にぎりぎり通過でき、戦えて良かったです。 世界選手権までも時間がないのでそれまでに出来ることをして、世界選手権、頑張りたい!!! 応援してくださった方々、ありがとうございました💓 ・ #Palembang #asiangames2018 #がんばれニッポン


A post shared by 伊藤ふたば︎☺︎FUTABA ITO (@futaba_ito) on

“#AsianGames2018 sudah selesai. Berada di tempat ke-4. Baguslah kita (Jepang) bisa melaju ke babak final dan bisa bertarung di tengah-tengah kelelahan. Karena kejuaraan dunia juga akan segera dimulai, Aku ingin melakukan sesuatu yang dapat Aku lakukan sebelumnya. Terima kasih banyak atas dukungan dan pesannya💓,” tulisnya di akun Instagram miliknya,  @futaba_ito.

Futaba Ito memang gagal meraih medali di Asian Games tahun ini, setelah hanya mampu berada di peringkat keempat dalam cabang olahraga panjat dinding kategori Kombinasi Putri, dan bertengger di peringkat ke-9 untuk kategori Speed Putri. Namun aksinya berhasil membuat kagum banyak orang, salah satunya netizen dengan username rofiqahmad1409, yang berkomentar: “Pertama kali melihat kompetisi panjat tebing. pada waktu itu aku melihatmu. Kamu terlihat mengagumkan saat berkompetisi dengan senyumanmu.”

Instagram/futaba_ito

“Apakah kakimu baik-baik saja? Aku harap Kamu menikmati waktumu di Palembang, Indonesia dan Kembalilah dengan lebih kuat👍 Jangan lupa Indonesia dan kunjungi Indonesia lagi untuk liburan atau apa saja😁 Semoga karir Kamu sukses di masa mendatang🙏,” ucap pemilik akun presyaramadhan.

Tak hanya mendapat beragam pujian dari netizen tuan rumah, Futaba Ito juga tampak memiliki banyak penggemar baru setelah tampil dalam ajang tersebut, “Aku penggemar berat baru Kamu. Selamat dari Malaysia!”, komentar mfaisalfarid.

Apakah kalian adalah salah satu orang yang hatinya berhasil ditaklukan oleh salah satu atlet panjang dinding asal Jepang ini? Selain Futaba Ito, Jepang juga membawa serta 6 atlet cantiknya yang tersebar di berbagai cabang olahraga loh!

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
20
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
7
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes