SHARE THIS ARTICLE

Band all-female rock Jepang Gacharic Spin akan tampil dalam gelaran Japan Expo di Perancis musim panas ini.

Gacharic Spin bergabung dengan beberapa artis/musisi tamu yang telah sebelumnya diumumkan yaitu Berryz Kobo, C-ute, moumoon, dan Shoko Nakagawa pada gelaran selama 5 hari itu yang akan digelar pada tanggal 2 hingga 6 Juli 2014 di Paris.

gacharic-spin_2014

Dibentuk oleh bassis F Chopper KOGA dan drummer Hana, band itu telah berkontribusi untuk seri Hatsune Miku Project Diva untuk Sony PSP dan menciptakan lagu-lagu soundtrack untuk film-film Black Angel versi Jepang.

Dikenal di Jepang untuk energinya yang tanpa henti dan teknik bermusiknya yang membuat kagum, Gacharic Spin telah melakukan berbagai tur ke negara-negara Cina, Korea, Perancis, dan Amerika Serikat.

Selama tahun 2013, Gacharic Spin merilis album baru berjudul Delicious, membintangi film horor komedi Dead Banging, dan membentuk sebuah band proyek samping bernama DOLL$BOXX bersama vokalis Light Bringer FUKI.

Di tahun 2014, Gacharic Spin merilis single kelima mereka Boku Dake no Cinderella dan album studio kedua mereka Winner, yang disokong dengan tur Jepang dan beberapa penampilan di luar negeri.

Source : tokyohive
COMMENT