SHARE THIS ARTICLE

FYT mengajari murid mereka pelajaran dalam video musik School orz! (1) Grup idola bertema guru FYT (dibaca “fight“, singkatan dari Funky Yankee Teachers) telah merilis MV untuk lagu “School orz” yang merupakan lagu utama dari mini album pertama mereka dengan judul yang sama (tanggal rilis: 25 Maret).

Meskipun videonya tidak dimuat ke YouTube hingga hari setelah “School orz” mulai dijual, video tersebut tersedia untuk dilihat pada halaman Facebook mereka sejak tanggal 21 Maret. Dalam lagu tersebut, FYT berbicara tentang perbedaan antara kehidupan sekolah di Jepang dan Amerika Serikat dengan menggunakan beberapa contoh yang berlebihan seperti acara televisi “Beverly Hills 90210” dan “Gossip Girl“. Di tengah-tengah videonya, beberapa subtitle berbahasa Inggris muncul tetapi mengapa mereka tidak melakukan seluruhnya seperti yang seharusnya? Jika FYT melakukan sesuatu dengan cara mereka dalam MV untuk lagu “Gakuen Jigoku“, paruh kedua dari “School orz” akan segera muncul secara online! “orz” atau “OTL” adalah emoji populer yang digunakan di Jepang untuk mengekspresikan permintaan maaf atau putus asa secara ekstrim karena terlihat seperti orang yang sedang menundukkan kepala mereka di lantai. Mungkinkah itu sebabnya FYT melukiskan gambaran yang konyol tentang kehidupan sekolah di Amerika?

School orz” telah dirilis dalam 2 versi yang berbeda tetapi satu-satunya perbedaan adalah gambar sampulnya. Selain berisi debut single FYT bertajuk “Gakuen Jigoku“, lagu coupling-nya yang berjudul “Sekai no Hajimari” (Type-C), dan “School orz” ada 8 lagu di mini album tersebut.

Track List
1. Gakuen Jigoku
2. Kazari ja nai o yo Megane wa
3. Roma no Heijitsu
4. Ikenai Koto Kana
5. School orz
6. Roman Hikou
7. Sekai no Hajimari
8. FYT Ippatsu

School orz [Jacket A]

FYT mengajari murid mereka pelajaran dalam video musik School orz! (2)School orz [Jacket B]

FYT mengajari murid mereka pelajaran dalam video musik School orz! (3)FYT Official Site: http://fyt.tokyo/

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT