SHARE THIS ARTICLE

Bagi Anda pecinta Hello Kitty besutan Sanrio, jangan lewatkan untuk membeli melon unik berikut ini.

hello-kitty-melon (1)

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Jumat (23/5/2014), Jepang memang tak ada habisnya untuk menciptakan berbagai macam produk unik. Termasuk buah-buahan yang tak luput untuk diubah menjadi bentuk yang menarik, seperti halnya melon yang memiliki motif Hello Kitty.

Meski dikenal dengan negara yang menjual buah-buahan super mahal, namun sepertinya Anda rela jika membeli melon unik yang berada di Hokkaido satu ini. Disebut sebagai Furano Melon, melon ini punya motif Hello Kitty, yaitu tokoh kucing yang terkenal dari Jepang.

hello-kitty-melon (2)

Anda bisa melihat motif wajah Hello Kitty seperti tertempel di bagian kulit luarnya. Melon tersebut memiliki berat sekitar 1,8 kilogram dan hanya dijual secara terbatas, yaitu sekitar 400 buah.

Setara dengan kecantikannya, melon tersebut pun dijual dengan harga yang lebih mahal dari melon pada umumnya, yaitu sekitar 5,000 yen atau Rp 55 ribu, dan akan dijual hingga sekitar akhir bulan Juli 2014.

hello-kitty-melon (3)

Lebih lanjut, karena sebagian dari melon terbatas ini masih tumbuh di pohonnya, maka Anda masih berkesempatan untuk memesannya melalui situs jual beli online di Jepang. Tertarik membelinya?

Sources :
COMMENT