SHARE THIS ARTICLE

Trio hip-hop Jepang populer FUNKY MONKEY BABYS mengumumkan pada situs resmi mereka bahwa mereka akan membubarkan diri setelah tur nasional mereka tahun depan.

Pengumuman yang diberi judul “Pengumuman untuk Anda semua yang selalu mendukung kami” itu berbunyi, “Seperti yang sebagian dari Anda tahu, tempat tinggal DJ Chemical adalah sebuah kuil. DJ Chemical kini mulai mempersiapkan diri untuk menjadi kepala pendeta di kuil tersebut, dan karenanya akan sulit baginya untuk terus melakukan aktivitas musik bersama kami. Setelah melalui banyak diskusi dengan para anggota dan para staf, kami mencapai suatu kesimpulan bahwa FUNKY MONKEY BABYS tanpa DJ Chemical tidak dapat menjadi FUNKY MONKEY BABYS. Oleh karena itu, kami akan bubar setelah konser tur nasional kami WE ARE FUNKY MONKEY BABYS TOUR yang akan digelar pada tahun 2013.”

Tur nasional mereka akan dimulai di Hokkaido pada tanggal 13 Januari 2013, dan mereka akan mengunjungi 11 lokasi untuk melakukan pertunjukan di total 21 panggung hingga final stage yang akan digelar di Saitama Super Arena yang akan digelar tanggal 31 Maret.

source : Sponichi Annex, funkymonkeybabys.com

via : tokyohive.com

COMMENT