SHARE THIS ARTICLE

Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (1)Mulai tanggal 4 September hingga 3 November, Funassyi Cafe kembali hadir di Guest Cafe & Diner yang terletak di department store Shibuya Parco Part 1 di Jepang. Selama pembukaannya yang diadakan secara terbatas pada tahun lalu, kafe ini mendapat sambutan hangat sehingga kini kembali dibuka. Kafe yang dibuat berdasarkan karakter maskot populer Funassyi dari Funabashi ini telah membuat sejumlah pembaharuan untuk pembukaannya saat ini, misalnya dengan meningkatkan menu makanan bertema Funassyi dan menambahkan edisi terbatas dari merchandise Funassyi pilihan untuk dijual.

Seperti dikutip dari yattarjapan.com, ada berbagai menu di dalam kafe ini di antaranya Meatnassyi Plate yang dijual seharga 1.380 yen (1.880 yen dengan mangkuk edisi terbatas), Funassyi Curry seharga 1.580 yen, Funassyi Burger 1.280 yen, dan Funassyi Pancakes 1.480 yen, yang semuanya dilengkapi dengan tatakan kertas bertema Funassyi serta minumannya juga hadir dengan empat tatakan gelas Funassyi Cafe edisi terbatas. Rincian selengkapnya dapat ditemukan di situs resmi kafe ini yang buka setiap hari pada jam 11 siang.

Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (2) Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (3) Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (4) Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (5) Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (6) Funassyi Cafe kembali hadir di Shibuya Parco (7)© Funassyi

Source : yattarjapan.com
COMMENT