SHARE THIS ARTICLE

280px-Fukumoto_aina

Pada 23 Februari lalu, member dari grup idola NMB48, Fukumoto Aina mengumumkan kalau ia akan lulus dari tim N dan NMB48. Pengumuman kelulusan ini ia katakan saat perform stage tim N “Dareka no tame ni” di teater NMB48, Osaka.

Berdasarkan keterangannya di blog official NMB48, ia menjelaskan, “Saya mulai memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang talent, dan ingin meningkatkan berbagai kemampuan saya, jadi saya memutuskan untuk mengubah arah hidup saya untuk menjadi seorang variety talent, dan akan memulai lagi dari awal.”

Ia menambahkan, “Saya memutuskan hal ini dengan banyak pertimbangan, dan saya tidak menyesali keputusan saya. Saya merasa mampu untuk berjalan selangkah lebih maju menuju mimpi saya. Saya pun tahu kalau ini tidak akan mudah, tapi saya siap untuk melewatinya. Karena itulah saya akan belajar lebih banyak lagi, dan membuat mimpi saya menjadi nyata.”

Fukumoto mengakhiri, “Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan kepada kalian, fans yang selalu mendukung saya, staf member, keluarga dan teman-teman, serta para member yang selalu bersama saya. Saya akan senang apabila kalian bisa terus memperhatikan saya. Saya sayang NMB48. Semoga kalian terus mendukung saya.”

Detail lebih lanjut untuk acara kelulusan Fukumoto akan diumumkan lebih lanjut oleh pihak official NMB48.

source : Tokyohive, NMB48 Official Blog

COMMENT