SHARE THIS ARTICLE
Fukase SEKAI NO OWARI Resmi Putus dengan Kyary Pamyu Pamyu; Kini Mengencani Tsubasa Masuwaka
Image Source: (left) thejapantimes.co.jp, (center) matome.naver.jp, (right) nautiljon.com

Kisah romansa vokalis band SEKAI NO OWARI, Satoshi Fukase memang ramai menjadi sorotan media, mulai dari hubungannya dengan Kyary Pamyu Pamyu, rumor cinta segitiga dengan sesama member SEKAI NO OWARI, Saori, sampai pada 25 Desember lalu, sebuah majalah melaporkan bahwa Fukase sudah resmi berkencan dengan model Tsubasa Masuwaka mulai musim gugur tahun lalu, dan meski sempat ditutup-tutupi oleh agensi masing-masing, Fukase dan Masuwaka akhirnya buka mulut bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.

Fukase SEKAI NO OWARI Resmi Putus dengan Kyary Pamyu Pamyu; Kini Mengencani Tsubasa Masuwaka 2

Lantas, bagaimana kabar Kyary Pamyu Pamyu? Seorang fans menanyakan hal ini pada Fukase lewat akun Twitter-nya, dan sang musisi menjawab bahwa mereka sudah sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka bangun selama 3 tahun. Ia juga berpesan pada fans dan media untuk tidak terus mengganggu kehidupan pribadi mereka dan menanggapi bahwa pemberitaan intens media sangat mengganggunya.

Jadi, mari kita fokus pada pertanyaan para fans seputar hubungan yang tengah dibangun Fukase bersama Masuwaka saja, di mana Fukase menjawab fans bahwa yang ia sukai dari sang model adalah sisi pemikirannya yang serius; bagaimana ia rela bangun sepagi apa pun demi membuatkan sarapan untuk putranya, misalnya. Satu orang fans lagi juga bertanya seputar apa yang Fukase lakukan untuk mengajak putra Masuwaka bermain, dan ia berkata mereka berdua senang main pesawat kertas, kuis, naik papan seluncur, bermain Mario Kart, menonton Youkai Watch, serta mencari pisang coklat diinginkan putra Masukawa di sebuah festival.

Fukase SEKAI NO OWARI Resmi Putus dengan Kyary Pamyu Pamyu; Kini Mengencani Tsubasa Masuwaka 1

Hubungan keduanya memang masih seumur jagung, namun Fukase dan Masuwaka tampak bahagia. Tapi, Fukase tak ingin buru-buru memikirkan soal pernikahan, “Ia memiliki seorang anak, jadi saya rasa pernikahan bukanlah satu hal yang bisa saya putuskan seorang diri saja,” ungkapnya.

Sources :
COMMENT