SHARE THIS ARTICLE

4a 011124600_1418022981-dragonball-982857

Proyek film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F masih dinanti oleh para penggemar franchise sang bola naga. Kisahnya sendiri bakal berpusat pada bangkitnya Frieza, salah satu karakter jahat yang pernah dihabisi oleh Son Goku.

Dilansir dari Anime News Network belum lama ini, sebuah teaser trailer kedua telah diunggah melalui akun YouTube ‘Toei Eiga Channel’. Di situ, terlihatlah berbagai macam adegan pertempuran seru yang melibatkan Son Goku, Frieza, serta karakter protagonis maupun antagonis lainnya. Bahkan, Frieza masih diperlihatkan sebagai karakter yang sangat kuat.

4b 052129900_1416283012-dbz-b2p3ipmiuaaajjg

Selain itu, teaser trailer tersebut juga menambahkan sebuah pesan suara dari karakter Frieza. Sebuah teks secara terpisah membuka teaser yang artinya, “Konsep asli, naskah, desain karakter oleh Akira Toriyama. Seluruh alam semesta dengan sabar menunggu. Kaisar kejahatan. Kebangkitan.”

Lalu potongan dialog pun terdengar. Salah satunya dari karakter Piccolo yang berkata, “Ia menjadi monster dari dimensi lain dan kembali!” Frieza pun melontarkan kalimat, “Mari kutunjukkan… Evolusiku selanjutnya!”

Hadir juga beberapa karakter protagonis yang tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar, mereka adalah Vegeta, Piccolo, Krillin, dan Yamcha. Bagi yang sudah menyaksikan Dragon Ball Z: Battle of Gods, tentu mengenal sosok Beerus, semi-antagonis utama yang menjadi sentral film tersebut. Di trailer, sang dewa juga ditampilkan bersama pengawalnya.

5c 026728300_1418023164-Dragon-Ball-Z-Battle-of-Gods-Bills-vs-Son-Goku-Super-Saiyan-God-Wallpaper

Akira Toriyama menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter ‘Frieza’ yang kembali dihidupkan. Ia mengaku terpikirkan untuk memberi judul filmnya ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone.

Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

“Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang “F” yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali…!”

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT