SHARE THIS ARTICLE

k-on-201112

Sebuah box set lengkap dari franchise anime K-ON! telah diumumkan. Box set berjudul K-ON! MUSIC HISTORY’S BOX akan berisi seluruh opening dan ending theme song, insert song, seluruh character song dan lainnya sebanyak lebih dari 200 track yang direncanakan untuk dirilis dalam 12 CD. K-ON! MUSIC HISTORY’S BOX akan dirilis dalam sebuah edisi deluxe dan dijadwalkan akan dilempar ke pasaran Jepang pada tanggal 20 Maret.

Manga K-ON! oleh mangaka kakifly mulai diterbitkan pada tahun 2007 silam dan telah diadaptasi oleh Kyoto Animation menjadi serial anime yang sangat populer, yaitu K-ON! (2009) dan season keduanya yang berjudul K-ON!! (2010) serta sebuah film layar lebar pada bulan Desember 2011. Anime ini bercerita mengenai empat kemudian lima gadis SMA sebagai anggota klub musik sekolah “keion”. Anime ini telah menghasilkan banyak sekali musik, sebanyak 29 single dan 14 album telah dirilis.

Anime ini dibintangi oleh para seiyuu terkenal seperti Aki Toyosaki (Yui Hirasawa), Yoko Hikasa (Mio Akiyama), Satomi Sato (Ritsu Tainaka), Minako Kotobuki (Tsumugi Kotobuki), dan Ayana Taketatsu (Azusa Nakano). Mereka berkolaborasi dalam hampir seluruh opening dan ending song untuk anime ini, dengan Yoko Hikasa yang menjadi lead vocal untuk hampir seluruh lagu tersebut. Selain itu, tiap anggota juga menyumbangkan suaranya untuk banyak insert song dan character song anime ini.

K-ON! MUSIC HISTORY’S BOX hadir dalam sebuah edisi kotak kemasan deluxe berisi 12 CD dan sebuah buklet. Track sebanyak 200+ tersebut termasuk lagu-lagu dari serial animenya, dan juga film layar lebarnya serta juga memasukkan 19 lagu dari game PSP K-ON! Hokago Live!! yang belum pernah dirilis sebelumnya, rekaman live dan beberapa track komentar. Walau begitu detil ini masih awal dan ada kemungkinan berubah.

K-ON! Various Artists “K-ON! MUSIC HISTORY’S BOX akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2013 mendatang dengan harga 19.800 yen.

Tracklist

[CD]
1. Cagayake! Girls
2. Don’t Say “Lazy”
3. Fuwa Fuwa Time
4. Maddy Candy
5. Heart Goes Boom!!
6. GO!GO! MANIAC
7. Listen!!
8. Utauyo!! MIRACLE
9. NO, Thank You!
10. Singing!
11. Ichiban Ippai
12. Unmei wa Endless!
dan masih banyak lagi… 200+ track direncanakan.

 

source : tbs.co.jp via comtrya.com

COMMENT